Ridwan Kamil dan Risma Jurkam Illiza-Farid

Illiza-Farid Foto:Acehportal.com

Banda Aceh - Calon Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal mengukuhkan tim kampanye pemenangan calon walikota Banda Aceh dan calon wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE – Farid Nyak Umar, ST.

Pengukuhan sekaligus penyerahan SK itu berlangsung di Kantor Pemenangan, gampong Lamdingin, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, Minggu (13/11) sore.

Adapun tim sukses yang dikukuhkan antara lain, ketua timses Royes Ruslan yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRK Banda Aceh dan Sekretaris Tim Sukses Bunyamin yang merupakan anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh.

Illiza mengajak Tim Sukses yang baru dikukuhkan untuk melakukan kampanye dengan cara-cara yang santun. Menurut Illiza, pembangunan kota Banda Aceh yang sedang berlangsung saat ini harus dilanjutkan untuk lebih baik lagi.

“Pembangunan yang telah kami rintis pasca tsunami bersama dengan Almarhum bapak Mawardi Nurdin akan kita lanjutkan, bapak Mawardi yang kita kenal sebagai bapak pembangunan Banda Aceh, beliau adalah guru saya dan pemimpin saya, dan saya banyak belajar dari beliau bagaimana membangun kota ini,”ujar Illiza.

Sementara itu calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar mengatakan, banyak perubahan kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Illiza Sa’aduddin Djamal, hal itu terlihat dengan banyak pembangunan yang sedang berlangsung di kota Banda Aceh saat ini.

“Pembangunan sudah berjalan dan tinggal kita lanjutkan. Banyak perubahan yang kita rasakan dalam beberapa tahun terakhir baik pembangunan fisik maupun infrastruktur,”lanjutnya.

Ketua Tim Sukses Royes Ruslam mengatakan, dengan adanya pengukuhan itu maka seluruh Tim sukses baik dari kalangan partai politik maupun kalangan relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang diusung oleh delapan partai politik, masing-masing Partai Demokrat, Partai Aceh, PKS, PPP, PDA, PKPI, PDIP dan Hanura.

“Dibutuhkan kerja keras dan kerjasama yang baik untuk memenangkan pasangan Illiza-Farid,”ujarnya agi.

Pada kesempatan itu juga diumumkan nama-nama juru kampanye pasangan Illiza-Farid, seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Walikota Banda Aceh Ridwan Kami, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Walikota Tangsel Airin Rachmi.

Selain itu sejumlah tokoh Nasional juga ikut jadi jurkam pasangan nomor urut satu ini seperti Ketua Umum PPP M. Romahurmuzziy, Ketua Komisi X DPR RI dari Fraksi Demokrat teuku Rifky Harsya, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS HM. Nasir Djamil, beserta ketua-ketua Partai Politik pendukung di provinsi Aceh.(adi)

Komentar

Loading...