Ahad, Tim Pemenangan Pusat AZAN Gelar Raker

Zaini Abdullah Pertanyakan Penerapan Pergub Cuti Hamil

Banda Aceh - Tim Pemenangan Pusat Pasangan Gubernur Aceh, Zaini Abudullah dan Nasaruddin akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Minggu, 13 November 2016. Dalam Pra-Rakor yang dilaksanakan di The Padee Hotel, Banda Aceh, Jumat (11/11), ada empat hal penting yang akan dibahas untuk kerja-kerja pemenangan.

Juru Bicara AZAN, Fauzan Febriansyah mengatakan pertama mereka akan membahas tentang strategi konsolidasi lapangan, struktur AZAN Se-Aceh. Kedua, membahas jadwal kampanye, relawan pemilih pemula, Gaminong Aceh, Nelayan AZAN, dan Buruh AZAN.

Ketiga, mereka juga akan membahas jadwal 99 kali kampanye idealogis Se-Aceh serta akan melaksanakan pelatihan juru kampanye. Dan keempat, mereka juga akan menyusun strategi dengan tagline, bersama saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS), AZAN raih suara pasti.

"Karena ada beberapa hal pertama saksi mengantisipasi kecurangan, mengawal suara, dan di tiap TPS, AZAN tepatkan dua orang saksi dan 10 satgas. Untuk lokasi tempat dilaksanakan raker belum kami putuskan," kata Fauzan Febriansyah.

Kata Fauzan Febriansyah, AZAN akan menargetkan suara pada Pilkada 2017 mendatang sebanyak satu juta suara. Menurutnya satu juta suara dari enam pasangan calon AZAN akan menang karena melihat Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3,4 juta.

"Saksi di TPS, mereka juga kami tugaskan untuk mengawal DPT, karena ada potensi penggelembungan suara di situ, kami juga mengantsipasi hak setiap warga negara terpenuhi haknya untuk memilih," kata Fauzan Febriansyah.

Dalam Pra-Rakor turut dihadiri oleh Ketua Umum Tim Pemenangan AZAN, Pimpinan Pusat AZAN, Relawan AZAN, Gaminong AZAN, Buruh AZAN, dan Nelayan AZAN.(adi)

Komentar

Loading...