Tabrakan Sepeda Motor Dengan Truk di Tamiang, Satu Tewas

Ilustrasi kecelakaan @analisadaily

Ilustrasi kecelakaan @analisadaily
Ilustrasi kecelakaan @analisadaily

Kualasimpang, (Acehportal) - Tabrakan maut antara pengendara sepeda motor dengan dump truk pengangkut kelapa sawit terjadi di jalan lintas Seumadam - Pulau Tiga, kawa­san Alur Itam, Desa Suka Makmur, Ke­camatan Kejuruan Muda, Aceh Ta­miang, Senin (10/10).

Akibat kecelakaan tersebut, Sutar (66) warga Dusun Bangun Sari I, Desa Alur Selebuh, Kecamatan Kejuruan Muda, tewas di tempat kejadian karena sepeda motor yang dikendarainya ma­suk ke kolong dump truk yang di­kemudikan, Ajiman (33) warga desa yang sama.

Informasi diperoleh Analisa me­nye­butkan, korban memacu sepeda motornya dari arah Seumadam me­nuju Pulau Tiga seorang diri. Ketika sampai di kawasan Alur Itam mencoba men­dahului sebuah mobil Avanza, namun saat bersamaan dari arah berlawanan muncul dump truk pengangkut buah kelapa sawit dan tabrakan tidak dapat dihindari.

Sepeda motor korban masuk ke kolong truk dan terseret hingga belasan meter. Sedangkan korban terpental cukup jauh dari lokasi hingga jiwa­nya tidak dapat tertolong. “Diduga korban tidak melihat ada truk di depannya, sehingga langsung terjadi tabrakan,” kata salah satu anggota Polsek Kejuruan Muda di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, AKP Al Mahdi SH, MH yang dihubu­ngiAnalisa, membenarkan kejadian tersebut. “Benar terjadi lakalantas an­tara sepeda motor dan truk di jalan Seumadam hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP. Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi ingin menyalip kendaraan di depannya, lalu sepeda motornya menabrak kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Kasat.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan menghimpun keterangan dari pat­ra saksi mata serta mengevakuasi bang­kai kendaraan ke Unit Laka Polantas Ko­ta Kualasimpang. Sedangkan je­nazah korban setelah diotopsi diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebu­mikan. (analisadaily)

Komentar

Loading...