Menaksir Harga MPV Mitsubishi

235899eb-2598-48cd-a99c-08587442ea55_43Jakarta, (Acehportal) - Apa pertanyaan yang paling banyak ditujukan ke pejual mobil di booth Mitsubishi GIIAS? Jawabannya adalah harga mobil MPV yang akan diluncurkan tahun 2017 mendatang yakni XM Concept.

Ya sama seperti pengunjung booth Mitsubishi GIIAS, detikOto juga dibuat penasaran. Namun dari sekian banyak orang Mitsubishi yang ditanyai, mereka pasti mengangkat bahu.

"Belum tahu mas, mobilnya masih lama, akan diluncurkan tahun depan," ujar seorang pria penjual mobil.

Memang mobil masih berupa konsepnya saja, belum wujud produksinya. Banyak yang berharap mobil akan sama seperti ini saat mulai masuk proses produksi massal.

"Harganya berapa? Belum ada, coba tanya acuan harganya pada Ibu Intan (Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB)," ujar PR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Jerry Amran sambil menunjuk pada bosnya itu.

Yang terakhir dapat pertanyaan todongan dari detikOto pun hanya bisa tersenyum. Tapi dia memberikan sedikit kisi-kisinya. "Yang pasti kisaran harganya ada seperti kelas Low MPV sekarang lah," ujar Mamabishi, panggilan akrab Intan.

Jika melirik harga mobil Low MPV sekarang yang ada di pasaran, mobil ada di harga mulai Rp 150 jutaan sampai Rp 220 jutaan.

Namun detikOto merasa karena ini mereknya Mitsubishi, bakal sedikit lebih mahal, apalagi tahun depan harga mobil pasti mengalami kenaikan. Biasanya dalam setahun mobil bakal mengalami kenaikan antara 5-10 persen. Jadi kalau berniat dengan mobil ini, Otolovers sudah bisa menyiapkan koceknya di tahun depan.(detik)

Komentar

Loading...