Baitul Maal BRI Bireuen Serahkan Bantuan Modal Usaha

CSR Bank BRI Bireuen

CSR Bank BRI Bireuen
CSR Bank BRI Bireuen

Bireuen (Acehportal)- Corporate Social Responsibility (CSR) dari Yayasan Baitul Maal Bank (YBM) BRI Cabang Bireuen menyerahkan bantuan tiga unit gerobak , modal usaha serta balai pengajian, bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud berlangsung di Meuligo Pendopo Bupati, Senin (30/5).

Dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Bireuen dan bantuan dari yayasan Baitul Mal (YBM) BRI diberikan untuk 8 gampong di Kabupaten Bireuen, 3 balai pengajian dan 23 gerobak untuk 17 kecamatan dengan nilai total keseluruhan Rp164.573.414.

Adapun Penerima gerobak dan modal usaha adalah Idris dari Gampong Bugak Krueng Matee, Kecamatan Jangka, Dahlan dari Cureh, Gelanggang Gampong, Kota Juang serta Ratnawati dari Samalanga.
Sedangkan bantuan balai pengajian yang diterima M Jafar dari Paya Rue dan Syarifuddin dari Urok Anoe, Kecamatan Juli, serta bantuan renovasi sarana ibadah Nurul Huda dan Baiturrahim.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya menyampaikan bantuan yang telah didapat kiranya dapat dipergunakan dan dimamfaatkan untuk menjalankan usaha sesuai dengan apa yang telah direncanakan,

Sebelumnya, kepala BRI Cabang Bireuen, Arif Yuliawan menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk konkrit kepedulian BRI kepada masyarakat Bireuen dan itu merupakan bagian dari kewajiban pihak BRI. “Mudah-mudahan bantuan gerobak dan lainnya tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya. (T Duta)

Komentar

Loading...