Gubernur Buka Pameran Hardiknas di Bireuen

@Dokumentasi

@Dokumentasi
@Dokumentasi

Bireuen, (Acehportal) - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah membuka pameran pendidikan tingkat Provinsi Aceh dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 di komplek pendopo Bupati Bireuen, Jumat (27/05/2016).

Pembukaan pameran tersebut diawali dengan parade marching band dan parade muge pustaka, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Gubernur Aceh bersama Bupati Bireuen,  Ruslan H M Daud  di halaman pendopo Bupati Biruen dan disaksikan ribuan pelajar dan masyarakat.

Kemudian, Zaini Abdullah meninjau beberapa stand pemeran yang diikuti dinas pendidikan seluruh kabupaten/kota dan provider dunia usaha.

Selain pameran, juga digelar seminar pendidikan, lomba stand pameran, lomba photografi, lomba tarian, lomba akustik, lomba musikalisasi puisi, lomba mengambar tingkat SD/MI, dan lomba vokal solo.

Gubernur Aceh, direncanakan akan membuka seluruh rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional pada sore hari ini di komplek Pendopo Bupati Bireuen.  Pemeran pendidikan dan rangkaian kegiatan tersebut akan berlansung selama empat hari mulai tanggal 27 Mei sampai 30 Mei. (adi)

Komentar

Loading...