101 Mahasiswa STIA Nagan Raya KPM di Aceh Jaya

Mahasiswa KPM STIAPen Nagan Raya berpose bersama saat menggelar perlombaan Festival Anak Saleh di Aula Kantor Camat Setia Bakti, Aceh Jaya @Acehportal

Mahasiswa KPM STIAPen Nagan Raya berpose bersama saat menggelar perlombaan Festival Anak Saleh di Aula Kantor Camat Setia Bakti, Aceh Jaya @Acehportal
@Acehportal

Nagan Raya, (Acehportal) - Sebanyak 101 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pelita Nusantara Nagan Raya melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Calang, Aceh Jaya.

Wakil STIAPen Nagan Raya, Banta Diman MSi mengatakan,  adapun sebanyak 101 mahasiswa itu, diantaranya jurusan S1 Ilmu Administrasi Niaga dan D3 Sekretaris melakukan KPM di Gampong Lhok Geulumpang, Lhok Boat, Lhok Timon dan Lhok Buya, di Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya selama 45 hari sejak Mei 2016.

"Ada 101 mahasiswa kita yang KPM di Aceh Jaya," katanya, Jumat (27/05/2016).

Ketua KPM STIAPen Muhammad Zubir mengaku, pihaknya sedang menggelar kegiatan kebaktian mahasiswa dengan melakukan beragam perlombaan Fartival Anak Shaleh (FASI) ditingkat Kecamatan Setia Bakti, di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (26/5/2016).

"Kami berterima kasih terhadap pemerintah, warga dan pihak keamanan yang telah membantu baik berupa moril dan meterial sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

Kegiatan Festival Anak Saleh ini diikuti 50 peserta yang diwakili 13 desa yang ada di Kecamatan Setia Bakti. Adapun festival tersebut berupa lomba Azan, mewarnai, pidato dan hafalan surat pendek bagi usia dini, siswa ditingkat kanak-kanak dan Sekolah Dasar. (wan)

Komentar

Loading...