Selamatkan Generasi Muda, Bupati Abdya Ajak Warga Perangi Narkoba

pemusnahan ganja@acehportal.com

pemusnahan ganja@acehportal.com
pemusnahan ganja@acehportal.com

Blangpidie, (Acehportal) – Bupati Aceh Barat Daya Jufri Hasanuddin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di kalangan generasi muda.

Ajakan itu disampaikan Bupati Jufri pada apel gabungan dalam rangka pemberatasan narkoba di Kabupaten Abdya, dan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,60 ons dan ganja sebanyak 10 kilogram, di pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Kamis (26/05/2016)

Dalam kegiatan itu turut hadir Bupati Abdya Jufri Hasanuddin, Wabup Abdya Erwanto, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono, Sekda Abdya dan sejumlah SKPK serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.

Bupati Jufri dalam sambutannya menyatakan, sudah menjadi tugas kita semua dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Abdya. Karena memberantas narkoba bukan hanya tugas penegak hokum saja tapi menjadi tugas seluruh elemen masyarakat.

Apalagi, kata Bupati, persoalan narkoba sudah menjadi ancaman rusaknya mental generasi penerus Masa depan bangsa.

Ia menegaskan, sejak awal dirinya dilantik sebagai Bupati, PNS yang terlibat dan menggunakan narkoba akan ditindak tegas. Beberapa PNS di Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPK) juga sudah dilakukan test urine. “Mari ciptakan generasi unggul dan cerdas tanpa narkoba,”ungkapnya.

Untuk itu,  katanya, diperlukan gerakan secara bersama-sama dalam upaya memberantas peredaran narkoba. “Narkoba musuh kita bersama, oleh karena itu mari bersinergi bersama-sama perang melawan narkoba,”ajak Bupati.

Dia juga menyampaikan peran Polri dan TNI yang sangat penting dalam revolusi mental. Polri dan TNI sebagai penggerak revolusi mental mempunyai peran yang sangat besar bersama seluruh elemen masyarakat dalam pemberantasan narkoba.

Gerakan Bersama Pemberantasan Narkoba ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Bupati, Kapolres, Dandim. 0110/Abdya dalam hal Pemberantasan Sindikat Narkoba di Kabupaten Abdya.(mus)

Komentar

Loading...