Bupati Ruslan Tinjau Rumah Tak Layak Huni

Bupati ruslan tinjau rumah tak layak huni

Bupati ruslan tinjau rumah tak layak huni
Bupati ruslan tinjau rumah tak layak huni

Bireuen (Acehportal)- Bupati Bireuen H Ruslan M Daud hadir pada pelaksanaan gotong royong massal yang merupakan kegiatan rutin Pemerintahan kabupaten Bireuen kali ini berlangsung di Gampong Pante Paku dan Gampong Pulo Pineng Meunasah Dua, Kecamatan Janggka.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud terlihat didampingi ibu Hj Faridah Adam yang ikut serta pada pelaksanaan Gotong royong massal tersebut.

Usai pelaksanaan gotong royong bersama warga Bupati Bireuen H Ruslan M Daud sempat meninjau beberapa rumah warga di gam pong tersebut yang kondisinya sudah tak layak huni, serperti biasa Bupati yang dikenal dekat dengan rakyat nya itu langsung memerintahkan dinas terkait untuk mendata dan berjanji akan merenovasi rumah warga tersebut.

Sementara itu, ibu Hj Faridah Adam mengunjungi Posyandu yang digelar di meunasah desa tersebut serta memberi bantuan Penunjang Makanan Tambahan (PMK) bagi ibu hamil yang di terima langsung oleh warga Gampong Pante Paku.

Pada kesempatan itu Ratusan warga Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, “menyerbu” pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Bireuen di lapangan sepak bola setempat, H Ruslan M Daud juga menyerahkan sejumlah paket kebutuhan pokok tersebut kepada warga miskin secara gratis. (T Duta)

Komentar

Loading...