Ini Kisah Pengantin Baru yang Diperkosa 4 Pelaku, Termasuk Suaminya

Waka Kapolres Gayo Lues, Kompol Suprapto memperlihatkan barang bukti di Polres setempat@acehportal.com

Waka Kapolres Gayo Lues, Kompol Suprapto memperlihatkan barang bukti di Polres setempat@acehportal.com
Waka Kapolres Gayo Lues, Kompol Suprapto memperlihatkan barang bukti di Polres setempat@acehportal.com

Blangkejeren, (Acehportal) – Malangnya nasib yang menimpa pengantin baru sebut saja namanya Bunga yang diperkosa oleh sang suami beserta tiga rekan-rekannya di sebuah rumah di Dusun Deret Kampung Pining, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues.

Pemerkosaan itu dilakukan oleh sang suaminya bersama kawan-kawannya karena sang istri selama ini tidak perna mau berhubungan suami istri (hubungan intim) setelah mereka menikah selama tiga Minggu.

Keempat pelaku pemerkosaan itu berinisial M (23) suaminya yang merupakan pelaku utama, AM (40), asal warga Ketukah, S (21) asal warga Kampung Akul, Kecamatan Blangjerango, U (34) asal warga Uring, Kecamatan Pining, dan RS (16) warga Pining Kecamatan Pining.

Waka Polres Gayo Lues, Kompol Suprapto, didampingi Kasad Reskrim AKP.Makhfud Hidayat, Rabu (25/05/2016) membenarkan bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap inisial S (21) warga Akul, Kecamatan Blangjerango, yang dilakukan oleh empat pelaku, salah satunya adalah suaminya.

Awal kejadian bermula pada Rabu (18/05/2016) saat korban diajak oleh suaminya menonton acara acara Didong di Kampung Pertik. Namun, setelah menonton acara tersebut korban diajak ke salah satu rumah family pelaku di Kampung tersebut.

Setelah tiba di rumah sekira pukul 23.00 wib itu, kata Waka Polres, korban diajak masuk oleh pelaku tanpa rasa curiga korban langsung masuk ke dalam. Setelah korban masuk ke dalam pelaku RS mematikan lampu, dan saat itulah mereka melakukan aksi pemerkosaan terhadap S yang merupakan istri tersangka M.

Sebelum melakukan pemerkosaan ketiga rekannya yakni AM bertugas memegang tangan korban, RS memegang tangan kiri, U memegang kaki korban, sedangkan suaminya melakukan pemerkosaan sambil membekap mulut, dan aksi pemerkosaan itu terjadi secara bergantian atas ijin suami korban.

Menurut keterangan dari tersangka yang merupakan suami korban, dirinya terpaksa memperkosa istrinya karena sakit hati tidak perna mau diajak berhubungan suami istri, padahal mereka sudah menikah selama tiga Minggu.

Waka Polres mengatakan, keempat tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Polres Gayo Lues untuk penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan yakni satu buah gamis warna hitam campur abu-abu yang berlumuran bercak darah, satu buah celana leging warna hitam, satu buah bra warna coklat, satu buah celana dalam warna hitam, dan dua buah jilbab yang dipakai untuk mengikat mulut korban.(TR)

Komentar

Loading...