Aceh Besar Terima Kunker DPRD dan Pemko Magelang

cendera mata

cendera mataJantho, (Acehportal) - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar, Jailani Ahmad bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsul Bahri serta sejumlah Kepala SKPD menerima kunjungan kerja rombongan DPRD dan Pemerintah Kota (Pemko) Magelang Jawa Tengah, di Aula Kantor Bupati setempat, Rabu (25/05/2016).

Rombongan DPRD dan Pemko Magelang itu dipimpin Adi Candra Pamungkas yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang, dalam Kunker itu juga mengikut sertakan sejumlah anggota DPRD dan para pejabat.

Sekdakab Aceh Besar, Jailani Ahmad dalam kesempatan itu menyatakan, Pemkab Aceh Besar telah mencanangkan dan menjalankan program Beut Al quran Bakda Maghrib (BABM/mengaji Al Quran usai maghrib-red) yang telah berjalan selama 4 tahun dibawah kepemimpinan Mukhlis Basyah dan Syamsulrizal.

"Program Beut Al quran Bakda Maghrib dilakukan untuk mewujudkan generasi muda dan masyarakat yang religius,"ujar Sekdakab kepada rombongan DPRD dan Pemko Megelang.

Ketua rombongan DPRD dan Pemko Magelang Adi Candra Pamungkas menjelaskan, kunjungan pihaknya ke Aceh Besar untuk belajar dan menambah wawasan tentang pemerintahan, perencanaan, dan inovasi pelayanan administrasi publik lainnya.

"Terutama terkait juga kehidupan beragama, dalam mendukung visi dan misi pembangunan Kota Magelang mewujudkan masyarakat yang religius,"ungkap Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang itu.

Pada pertemuan tersebut, pihak Magelang berharap dengan adanya komunikasi dan hubungan silaturrahmi ini semoga apa yang telah di lakukan oleh Pemkab Aceh Besar juga dapat di ikuti oleh Pemkot Magelang dalam mewujudkan pemerintahan yang berbasis religius.(aruel)

Komentar

Loading...