Akibat Angin Kencang, Satu Rumah Warga Rusak Ringan dan Sejumlah Pohon Tumbang

foto: istimewa

foto: istimewa
foto: istimewa

Banda Aceh, (Acehportal) – Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Banda Aceh, Senin (23/05/2016) sekira pukul 15.00 WIB mengakibatkan sebanyak 1 unit rumah warga di Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, rusak ringan.

Pantauan Acehportal.com, angin kencang tidak hanya merusak bagian atap rumah warga, tetapi juga menumbangkan sejumlah pohon di Ibu kota Provinsi tersebut. Selain itu, cuaca buruk juga melanda sejumlah daerah di Aceh.

"Angin kencang yang melanda Banda Aceh tadi siang telah merusak atap rumah kami,”ujar Nani, seorang warga Gampong Lamlagang, Banda Aceh.

Selain itu, sejumlah pohon tumbang ke badan jalan sehingga kendaraan yang melewati jalan tersebut terpaksa berhenti. seperti dikawasan jalan Tgk Abu Lam U satu pohon tumbang di badan jalan sehingga banyak kendaraan tidak bisa melewati jalan tersebut.

Namun, petugas Dinas Kebersihan kota Banda Aceh langsung turun kelokasi untuk membersihkan membersihkan dan memotong pohon tersebut sehingga pengedara bisa melewati jalan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum menerima informasi adanya korban jiwa akibat angin kencang yang menerjang kawasan tersebut.(adi)

Komentar

Loading...