Bupati Jufri Lepas 120 peserta Popda Ke kota Langsa

popda

popdaBlangpidie, (Acehportal) - Bupati Aceh Barat Daya, Jufri Hasanuddin melakukan pelepasan  para peserta kontingen Popda (Pekan Olah Raga Pelajar Daerah) ke-14. Para peserta akan mengikuti Popda di Kota Langsa pada 23 -29 Mei 2016 itu dilepas di Pendopo Bupati Abdya, Sabtu (21/05/2016)

Kepala Disdikpora Abdya, Mudasir mengungkapkan, Abdya  mengirim 120 peserta yang terdiri dari siswa, atlit, Penitia, team medis, pelatih, asisten pelatih dan team official.

Abdya  mengikuti 8  cabang olah raga terdiri dari cabang , Bola kaki, bola volly, catur, basket, tenis meja, silat, bulu tangkis, dan atletik

"Atlit ini, katanya, merupakan atlit kebanggaan masyarakat abdya agar dapat membawa nama baik daerah sesuai dengan seemboyan yang di usung Laskar Merhom Daya

Bupati juga berpesan kepada ara yang akan berjuang di kota Langsa nanti agar dapat menjaga kesehatan, terutama menjaga pola makan yang teratur dan menjaga pola tidur yang disiplin. Dan menjaga kesopanan sesama atlit, terutama dengan peserta dari kabupaten lain.(mus)

Komentar

Loading...