PKS Resmi Dukung Mualem pada Pilkada 2017

Mualem Foto:Acehportal.com

pks dukung mualemBanda Aceh, (Acehportal) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh secara Resmi menyatakan mendukung dan mengusung Bakal Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) pada Pemilu pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Penyerahan bukti dukungan diserahkan langsung Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagut Hermanto di Kantor DPW PKS Aceh, Jum’at (20/05/2016).

Turut hadir pada penyerahan dukungan itu bakal calon gubernur Aceh Muzakir Manaf, Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Pengurus DPW PKS Aceh dan ratusan pendukung Mualem.

Ketua DPP PKS Hermanto menyebutkan sejumlah alasan mendukung Muzakir Manaf yang juga ketua partai Aceh itu. Ia mengatakan Muzakir Manaf diyakini akan mampu memimpin Aceh dengan pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Aceh Periode 2012-2017 serta ketua Partai Aceh dan Ketua KPA.

Selain itu dukungan terhadap Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu diakui Hermanto atas dorongan dan aspirasi dari PKS Aceh sendiri.

“Kami melihat komunikasi kader PKS dengan Partai Aceh sudah terjalin dengan baik, maka kami hari menyatakan secara resmi mendukung pencalonan Muzakkir Manaf sebaga Bakal calon Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang,”lanjutnya.

Hermanto mengakui pernyataan dukungan itu sekaligus komitmen PKS Aceh untuk memenangkan Muzakir Manaf pada Pilkada yang akan digelar awal 2017 nanti.

Ditempat yang sama ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyebutkan alasan lain pihaknya mendukung Muzakir Manaf, karena Mualem diyakini mampu menjaga dan merawat perdamaian Aceh.(raja)

Komentar

Loading...