PKS Menjadi Parnas Pertama Dukung Mualem pada Pilkada 2017

Mualem Foto:Acehportal.com

pks dukung mualemBanda Aceh, (Acehportal) - Bakal calon Gubernur Aceh 2017-2022 Muzakir Manaf menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh untuk pencalonan dirinya pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Hal demikian disampaikan Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem disela-sela menerima penyerahan SK dukungan dari DPP PKS di kantor DPW PKS Aceh, Jum’at (20/05).

Mualem mengakui PKS Aceh menjadi partai nasional pertama yang menyerahkan dukungan secara resmi sebagai bentuk dukungan untuk mengusungnya pada Pilkada pemilihan Gubernur/wakil Gubernur Aceh awal 2017 nanti.

“Mudah-mudahan partai nasional lain juga ikut mendukung kita partai Aceh, saya apresiasi dan terima kasih karena ini adalah partai pertama yang menyatakan resmi mendukung saya,”ujar Wakil Gubernur Aceh itu.

Mualem yang juga ketua partai Aceh itu menyebutkan dukungan tersebut sebagai bentuk komitmen PKS untuk bersama-sama partai Aceh membangun Aceh dalam rangka mensejahtrakan rakyat Aceh.

Sementara itu terkait calon wakilnya pada Pilkada nanti, Mualem mengaku semua masih berpeluang termasuk calon wakil dari PKS Aceh,” semua masih mungkin,”pungkas Mualem.

Sementara itu Ketua DPP PKS Hermanto menyebutkan sejumlah alasan mendukung Mualem, diantaranya sudah punya pengalaman sebagai wakil gubernur serta adanya komunikasi yang baik antara Mualem dengan PKS selama ini.

“Ini juga aspirasi kader PKS, dan komitmen kita sama-sama memenangkan Mualem pada Pilkada nanti,”ujar Hermanto disela-sela penyerahan SK dukungan yang ditanda tangani langsung oleh Presiden PKS.(raja)

Komentar

Loading...