Pejabat Pemko Tangsel Kunjungi Kota Banda Aceh

Tangsel 1

Tangsel 1Banda Aceh, (Acehportal) - Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Tangerang Selatan, Jumat (20/05/2016) mengunjungi Balaikota Banda Aceh dalam rangka mempelajari berbagai hal dari Pemko Banda Aceh.

Hal yang ingin diketahui diantaranya tentang pelelangan dan pelaporan APBD berbasis IT dalam rangka mengembangkan Kota Tangerang Selatan sebagai kota cerdas yang berdaya saing dan berbasis Teknologi Informasi.

Rombongan diterima oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin didampingi Sekda kota Ir. Bahagia, Dipl.SE dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan, sebagai sebuah kota baru hasil pemekaran dari kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan harus banyak belajar dari daerah-daerah lainnya.

“Sebagai sebuah kota baru yang dibentuk berdasarkan Undang-undang No 51 tahun 2008, kami harus banyak belajar dari daerah lainnya, khususnya kota Banda Aceh yang kami dengar telah banyak memiliki aplikasi dalam hal pelayanan publik,” Kata Wakil Walikota.

Dikatakannya, kedatangan mereka ke Banda Aceh dalam rangka mempelajari tentang pelelangan dan pelaporan APBD yang berbasis IT. Turut bersama Wakil Walikota asisten II Setdako Tangerang D Budiawan, Kepala DKPP M Taher, Sekdis DPPKAD Muhammad Utuh, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam pertemuan tersebut para pejabat dari Pemko Tangsel mendapatkan banyak informasi mengenai beberapa aplikasi milik Pemko Banda Aceh dari Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Maulidar, SP, ME. Pertemuan juga diisi dengan sesi tanya jawab.(raja)

Komentar

Loading...