Bupati bersama Abu Arongan Lakukan Perletakan Batu Pertama Pembagunan Masjid Baiturrahim

foto: acehportal.com

foto: acehportal.com
foto: acehportal.com

Pidie, (Acehportal) - Pemerintah Kabupaten Pidie bertekad untuk mewujudkan semua program-program yang telah disusun dengan baik, baik bidang pembagunan maupun kesejateraan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Pidie, H. Sarjani Abdullah, disela-sela peletakan batu pertama pembagunan Mesjid Baiturrahim di Gampong Jeumeurang, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Kamis (19/5/2016). Dalam peletakan batu pertama ini Bupati Pidie didampingi oleh Abu Sofian atau yang lebih dikenal dengan sapaan Abu Arongan itu.

“Kita yakin semua program-program itu akan terwujub, kalau  ini dilakukan dengan keikhlasan dan kemauan bersama-sama dalam membagun Pidie,”ujarnya.

Ia menyatakan, semua pihak memiliki tanggung jawab besar sekaligus kesempatan yang besar untuk tampil ke depan sebagai daerah yang relegius.

Apalagi, katanya, sebagai daerah dengan mayoritas penduduk adalah muslim. Oleh karena itu, kita harus dapat membumikan ajaran dan nilai–nilai Islam dalam kehidupan nyata.

Untuk itu, Bupati Pidie mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu, tolong menolong, dan bekerja sama dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

“Dari Mesjid inilah kita kembangkan berbagai kegiatan yang terarah bagi terwujudnya masyarakat madani, suatu tatanan masyarakat yang di tuntun oleh wahyu Ilahi, masyarakat yang bergerak dinamis. Peran utama Mesjid seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW, berbagai kebajikan dan kemaslahatan bagi seluruh umat manusia,”sebutnya.(aju).

Komentar

Loading...