Pendam IM Melaksanakan Binter Sat Non Kowil

foto:acehportal.com

foto:acehportal.com
foto:acehportal.com

Aceh Besar, (Acehportal) - Untuk mendukung dan melaksanakan program Kodam Iskandar Muda dan program satuan, Penerangan Kodam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan Binter Sat non Kowil di desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Rabu (18/05/2016).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ilyas Thaib bersama 15 anggota Militer dan Babinsa Koramil 08/BT Kodim 0101/BS serta dibantu oleh beberapa masyarakat desa Lambro Bileu.

Kasi Tuud Penerangan Kodam Iskandar Muda Kapten Ilyas Thaib mengatakan, kegiatan Binter yang dilakukan kali ini adalah melakukan pembersihan, perbaikan dan pengecatan terhadap WC umum berada di desa Lambro Bileu. Selain itu memberikan satu unit mesin air (Sanyo).

Dikatakannya, tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat  desa Lambro Bileu serta menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang saling memberikan manfaat bagi satuan Penerangan Kodam Iskandar Muda,”ujar Kasi Tuud Pendam IM.

Kepala Desa, Suardi sangat mengapresiasi seluruh warganya akan kesadaran dalam upaya memelihara lingkungan yang bersih dan sehat, serta  berterima kasih kepada Babinsa  Koramil 08/BT Kodim 0101/BS yang turut bergotong royong.(ro)

Komentar

Loading...