Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Kapolres

IMG_0085

IMG_0085Kota Jantho, (Acehportal) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar prosesi lepas sambut Kapolres, dimana sebelumnya Kapolres Aceh Besar dijabat AKBP Heru Novianto SIK, digantikan oleh AKBP. Drs. Heru Suprihasto, yang diawali dengan peusijuek (tepung tawari-red) oleh Wakil Ketua MAA di Meuligoe Bupati di Kota Jantho,  Senin (16/05/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Novianto beserta jajarannya yang telah membantu menyukseskan pembangunan Aceh Besar.

"Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi serta membangun komunikasi guna terciptanya suasana yang kondusif  di Aceh Besar, "ujar Mukhlis Basyah.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru AKBP Heru Suprihasto yang resmi dilantik Jumat (13/5) oleh Kapolda Aceh, serta selamat bertugas ditempat yang baru bagi AKBP Heru Novianto menjadi Kapolres Bireuen.

Sementara AKBP Heru Suprihasto mengharapkan dukungan dan saran dari masyarakat dan pemerintah apabila dikemudian hari dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan maupun kekurangan. Demikian pun, program yang belum tuntas pada masa Kapolres sebelumnya akan terus dilakukan.

"Saya akan membagikan nomor HP kepada masyarakat agar diberi masukan dan kritikan sehingga kedepan hambatan lebih mudah diatasi" ungkap Heru Suprihasto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wabup Drs Syamsulrizal MKes, Ketua DPRK Sulaiman SE, Sekda Drs Jailani Ahmad MM, Kajari Jantho Ikhwan Nul Hakim SH , Rektor ISBI Aceh Dr Ahmad Akmal MPd, Kepala SKPD,  para Camat serta para perwira di jajaran Polres Aceh Besar.(aruel)

Rubrik:News

Komentar

Loading...