Kereta Anjlok di Manggarai

foto: tempo.co

foto: tempo.co
foto: tempo.co

Jakarta, (Acehportal) - Kereta rel listrik (KRL) 1517-1518 rute Bogor-Jatinegara mengalami anjlok. Seperti diinformasikan dalam akun Twitter Info Commuter Line, kereta tersebut anjlok di antara Manggarai dan Sudirman.

"#InfoLintas KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalami anjlok di Manggarai arah Sudirman. Kereta dari Manggarai ke Sudirman belum bisa melintas," tulis akun @CommuterLine, Rabu, 18 Mei 2016.

Informasi itu dibenarkan Kepala Hubungan Masyarakat Commuter Line Eva Chairunissa."Iya, (anjlok)," ujar Eva melalui pesan pendek pada Rabu, 18 Mei 2016. Namun ia belum dapat memberi keterangan lebih lanjut karena penyebab anjloknya kereta masih dalam penyelidikan dan penanganan.

Menurut informasi dari akun Twitter Commuter Line, evakuasi kereta diprediksi memakan waktu dua jam. Jadi penumpang kereta dianjurkan menggunakan transportasi umum lain.

Akibat anjloknya kereta, KRL dari Tanah Abang menuju Manggarai ikut tertahan karena masih menunggu jalur aman untuk melintas. Selain itu, antrean panjang terjadi di Manggarai akibat tertahannya kereta dari Manggarai arah Sudirman.(tempo)

Komentar

Loading...