Peringati HUT MCC, Ratusan Goweser Ramaikan Event Kagas Bireuen 2016

_DSC0741

_DSC0741Bireuen (Acehportal)- Sebanyak 350 Goweser peserta Event Kagas (Kebersamaan Avicena Gowes Bareng Aceh Sumatra ) Bireuen 2016 yang berasal dari club-club dalam provinsi Aceh dan Sumatra Utara berlangsung meriah. Kedatangan ratusan goweser dari 30 komunitas tersebut dalam rangka merayakan satu tahun berdirinya Medical Cycling Club (MCC) Bireuen, Minggu (15/5).

Ketua MCC Bireuen , dr Faisal SpOG mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Goweser dari berbagai kota untuk melakukan kegiatan bersepeda bersama, adapun tema yang diambil adalah “Bireuen sehat dengan bersepeda bersama kagas merupakan cara untuk memperkenalkan wilayah kabupaten Bireuen kepada kepada goweser yang datang dari berbagai daerah."

“Kita menyelenggarakan kegiatan temu komunitas sekaligus gowes bareng menyusuri rute yang telah ditentukan ini, untuk memperkenalkan pesona keindahan alam Kabupaten Bireuen ”katanya.

Seorang peserta gowes asal Langkat Sumatra Utara , Saipol,29 th mengaku sangat antusias mengikuti acara Kagas Bireuen 2016 ini Bahkan, dia dan tujuh temannya sesama goweser harus memacu adrenalin menglewati rute dua yang sangat menantang adrenalin.

“Saya datang dari Langkat Sumatra Utara untuk memeriahkan acara ulang tahun MCC , sekaligus untuk silaturahim dengan para goweser dari Aceh ,” ungkapnya.

Menurutnya, acara yang dihelat oleh MCC Bireuen cukup meriah dan positif. Apalagi dengan banyak undian dorprize yang semakin memeriahkan acara.

Sementara itu,ketua bidang Pendaaan event Kagas Bireuen 2016 dr Purnama Setia Budi Spog menambahkan even kagas ini juga merupakan even perdana terselenggara di Kabupaten Bireuen dan event ini juga turut mendukung program pemerintahan Kabupaten Bireuen yaitu visit Bireuen 2018.

Ia berharap untuk kedepan akan terlaksana kembali event ini dengan harapaan dapat memperkuat silaturrahim antar para goweser yang ada di Provinsi Aceh dan sumatra tentunya, “dengan adanya event ini dapat menjalin silaturrahimi antara goweser Aceh dan Sumatra “ pungkasnya. (T Duta)

Komentar

Loading...