Pemkab Pidie Gelar Lepas Sambut Kapolres

foto: int

Banda Aceh, (Acehportal) - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie menggelar lepas sambut Kapolres Pidie baru AKBP Mohammad Ali Kadafi SIK mengantikan Kapolres lama AKBP Muhajir SIK MH di Pendopo Bupati Pidie, Minggu (15/5/2016) malam.

Wakil Bupati M. Iriawan mengatakan, kegiatan ramah tamah ini sebagai wujud terima kasih Pemkab Pidie dan masyarakat atas pengabdian Kapolres AKBP Muhajir selama ini. “Jika ada kurang berkenan, mohon dimaafkan,”ujar Wabup dalam lepas sambut tersebut.

Ia menyatakan, Pemkab Pidie siap memberikan dukungan kepada Kapolres Pidie yang baru dalam menjalankan tugasnya di wilayah Pidie. “Kami juga berharap selalu terjalin komunikasi yang baik antara Polres dan Pemkab Pidie,”ungkapnya.

“Mari bersama-sama untuk memajukan dan memakmurkan pembangunan Pidie, karena pembangunan tak akan berhasil tanpa rasa aman. Oleh karena itu, dukungan Polisi sangat penting,”paparnya.

Sementara itu, Kapolres Pidie lama, AKBP Muhajir SIK. MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Pidie yang telah menerimanya dengan baik selama bertugas di Mapolres Pidie.

"Saya bersama keluarga mohon maaf, jika dalam menjalankan tugas ada sesuatu yang tak berkenan,”katanya.(aju)

Komentar

Loading...