Bupati Resmikan Jeumpa Hospital

DSC_5402

DSC_5402Bireuen (Acehportal)- Bupati Bireuen H Ruslan M Daud meresmikan Rumah Sakit Swasta Jeumpa Hospital turut hadir Abu Tumin Blang Bladeh dan Tgk H Hasanoel Basri yang sekaligus melakukan acara peusijuk bertempat di jln Medan Banda Aceh, Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang Bireuen, senin (16/5)

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya menyampaikan kehadiran rumah sakit swasta di Kabupaten Bireuen juga memberikan andil yang besar terhadap pelayanan kesehatan masyarakat karena, kehadiran rumah sakit swasta ini dapat saling melengkapi terhadap kekurangan-kekurangan di rumah sakit Pemerintah, seperti dalam manajemen serta pelayanan yang masih perlu diperbaiki. sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik dan maksimal.

H Ruslan M Daud juga mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS), termasuk dokter dan tenaga medis yang bekerja nantinya agar tidak mengabaikan tugas pokoknya.

“Jangan pernah mengabaikan kewajiban pokok sebagai dokter di rumah sakit,” pesannya

Sebelumnya, Direksi Rumah Sakit Jeumpa Hospital, dr. Zuraini, Sp.S menjelaskan RS Jeumpa Hospital mempunyai 35 kamar rawat inap dan 140 tempat tidur pasien, 20 dokter spesialis, 10 dokter umum, 2 dokter gigi serta 70 tenaga paramedis

Selanjutnya Ia juga mengajak semua pihak untuk membantu menjadikan rumah sakit ini sebagai salah satu pusat pelayanan kesehatan paling prima di Kabupaten Bireuen.(T duta)

Komentar

Loading...