PKS Aceh Besar Lantik 23 Pengurus Kecamatan

Foto: Acehportal.com

Foto: Acehportal.com
Foto: Acehportal.com

Aceh Besar, (Acehportal) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Aceh Besar  melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Aceh Besar, Minggu (15/05).

Pelantikan yang berlangsung pada salah satu hotel di Aceh Besar itu turut dihadiri anggota Komisi III DPR RI asal Aceh  Muhammad Nasir Djamil, Pengurus DPW PKS Provinsi Aceh serta pengurus partai politik lainnya di Aceh Besar.

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar mengatakan, pelantikan ini untuk memperkuat eksistensi partai hingga tingkat kecamatan dalam menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

Ia menyebutkan, tujuan dari pelantikan tersebut juga untuk kemaslahatan rakyat, karena menurutnya partai harus dibangun dengan menghidupkan musyawarah , bukan secara individu.

“Untuk itu, Saya mengingatkan pengurus DPC PKS tidak mengedepankan individual. Tapi, membangun kebersamaan sesama pengurus maupun kader dan simpatisan partai. Mari merangkul semua lapisan masyarakat,”paparnya.

Menurut Ismunandar, kerja-kerja individual tidak pernah menghasilkan sesuatu yang baik. Karena itu, yang haru dibangun adalah kerja sama dengan semua pihak guna mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Lebih lanjut, Ismunandar mengajak DPC PKS se Aceh Besar merangkul masyarakat dari semua lapisan serta menunjukkan bahwa PKS adalah bagian dari masyarakat bukan bagian dari kelompok atau golongan.

"Jangan jauhi masyarakat. Bangun komunikasi dengan masyarakat. PKS bekerja untuk masyarakat, mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,"demikian kata Ismunandar.(raja)

Komentar

Loading...