Fariz Reza Firmandez Pimpin HDCI Aceh

20160513_182521

20160513_182521Banda Aceh (Acehportal): Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat Komjen (Purn) Nanan Sukarna, Jumat (13/5) malam, melantik Fariz Reza Firmandez sebagai Ketua HDCI Aceh beserta pengurus HDCI, di Banda Aceh.

Nanan Sukarna menyebutkan, saat ini HDCI sudah memiliki 57 pengurus daerah dan pegurus cabang yang anggotanya sudah mencapai 4000 orang seluruh Indonesia.

Nanan berharap, pengurus dan anggota HDCI di Indonesia bisa berperan aktif dan mendukung program pemerintah, diantaranya memperkuat semangat nasionalisme, mengembalikan semangat gotong royong, termasuk dengan program Jokowi yaitu revolusi mental.

Selain itu sebut Nanan, HDCI juga membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata, melalui HDCI yang komunitasnya juga tersebar di luar negeri. "Kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat," ujar mantan Wakapolri itu.

Sementara itu, Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Aceh Fariz Reza Firmandez mengajak semua komunitas otomotif mempromosikan pariwisata Aceh.

"Kami mengajak komunitas otomotif mempromosikan pariwisata Aceh. Aceh merupakan daerah yang layak dikunjungi," kata Fariz Reza Firmandez. (ro)

Komentar

Loading...