Disdik Pidie Pilih Guru dan Kepsek Berprestasi

Guru Berprestasi

Sigli, (Acehportal) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pidie, mulai memilih Guru, Kepala Sekolah (Kepsek) serta Pengawas yang dianggap berprestasi di tahun 2016 di Hotel Grand Blang Asan, Sigli, Jum’at (13/05/2016) malam.

Penetapan nama-nama berprestasi itu nantinya akan diumunkan pada acara penutupan yakni, pada Minggu (15/05/2016) malam. Adapun penilaian akan dilakukan tim juri yang diketuai oleh Drs Armia Jawahir, Kepsek SMAN Unggul Sigli.

Ketua Panitia Pelaksana, Sulaiman menyebutkan, pemilihan guru, kepsek serta pengawas berprestasi 2016 diikuti sebanyak 60 peserta dari berbagai tingkatan, dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13-16 Mei 2016 di Hotel Grand Blang Asan.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melahirkan guru yang berkompeten dan berkualitas sehingga memiliki inovatif, dan akan menjadi pilot project bagi guru lain. “Kita harapkan guru yang berprestasi dapat berdedikasi dalam mewujudkan pendidikan yang profesional dan bermartabat khususnya di Kabupaten Pidie,”paparnya.

“Bagi guru yang mendapatkan juara 1 dan 2 di tingkat Provinsi Aceh, maka Dinas Pendidikan Pidie akan menyediakan tiket Umrah ke tanah suci,”ungkapnya.(aju)

Komentar

Loading...