SKPK Abdya Diminta Tingkatkan Kedisiplinan dalam Realisasi Keuangan

Bupati Abdya @acehportal.com

Bupati Abdya @acehportal.com
Bupati Abdya @acehportal.com

Blangpidie, (Acehportal) – Bupati Aceh Barat Daya  Ir Jufri Hasanuddin,MM meminta kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk meningkatkan disiplin pegawai dengan melakukan berbagai upaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal itu ditegaskan Bupati Hasanuddin, saat menggelar rapat  koordinasi dengan seluruh Eselon II dan III  di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Abdya Setempat, Rabu (11/05).

Dalam rapat yang digelar sekitar pukul 14.30 sampai 21.30 wib itu, Bupati ingin mendengar langsung  semua penyampaian dari para kepala SKPK tentang disiplin pegawai dalam realisasi keuangan dan koordinasi antar instansi.

Ia juga meminta kepada SKPK harus meningkatkan disiplin pegawai dengan melakukan upaya-upaya sesuai ketentuan. Selain itu, Bupati juga memerintahkan agar segera melakukan percepatan realisasi kegiatan yang ada di APBK, dikarenakan perekonomian masyarakat masih sangat pengaruhi oleh belanja pemerintah.

Bupati mengharapkan kepada seluruh jajarannya agar mengunakan anggaran APBK untuk program-program yang harus menyentuh terhadap kepentingan kesejahteraan rakyat,”pungkasnya. (mus)

Komentar

Loading...