Balon Bupati Nagan Raya Muhammad Zahed Haramkan Politik Uang

IMG_20160511_161505

IMG_20160511_161505Nagan Raya, (Acehportal) – Bakal Calon (Balon) Bupati Nagan Raya, Drh Muhammad Zahed meminta kepada seluruh tim sukses (timses) agar tidak terlibat dalam permainan money politik pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

“Saya haramkan timses saya menggunakan uang politik dalam proses Pilkada nantinya,”ungkap Zahed alias Abuce, pada rapat konsolidasi pengumpulan KTP dan musyawarah pada peresmian Posko Pusat, Kamis (12/05/2016).

Balon Bupati Nagan yang maju melalui jalur independen bersama wakilnya Armi Fahri ini, memerankan politik rahmatan lil'alamiin dan menjauhi cara-cara tidak sehat dalam berkompetisi meraih kepemimpinan di Nagan Raya.

"Kita haramkan menggunakan politik uang. Dan itulah yang membedakan kita dengan kandidat lain," katanya.

Sementara itu, Koordinator Sahabat Abucek Kabupaten, Armia alias Ulem mengatakan, permainan politik uang dinilainya sangat tidak baik bagi masyarakat, karena dari pengalaman yang dialaminya, bupati terpilih nantinya kurang peduli terhadap warganya karena merasa suaranya telah dibeli dari rakyat.

Sahabat Abucek, Tgk Muhammad Jakfar mengatakan, dirinya belum pernah menemukan di Aceh dan Indonesia, bahwa ada kandidat bupati maju dan didukung oleh rakyat Nagan Raya dengan ikhlas dan tanpa imbalan apa-apa.(wan)

Komentar

Loading...