Malam Ini Cakra Khan Tampil di Banda Aceh Festival Kopi Internasional

Foto: Asep Syaifullah

Foto: Asep Syaifullah
Foto: Asep Syaifullah

Banda Aceh, (Acehportal) - Penyanyi Cakra Khan malam ini bakal tampil di Banda Aceh Festival Kopi Internasional yang digelar di Lapangan Blang Padang. Pelantun 'Harus Terpisah' itu direncanakan akan menyanyikan sejumlah lagu hits miliknya.

Kamal dari Cipta Bintang Management (CBM), Event Organizer Banda Aceh Festival Kopi Internasional, mengatakan, penampilan Cakra Khan untuk memeriahkan kegiatan festival kopi yang sudah resmi dibuka sejak tadi malam. Selain itu, kehadiran penyanyi berusia 25 tahun itu juga untuk mengobati rasa kangen fansnya yang ada di Tanah Rencong.

"Cakra akan menghibur pengunjung festival kopi nanti malam," kata Kamal kepada wartawan, Rabu (11/5/2016).

Menurutnya, Cakra akan menyanyikan sejumlah lagu saat manggung di Aceh. Di antaranya 'Harus Berpisah', 'Dimana Hatimu', 'Cintamu Bukan Untukku', 'Opera Tuhan', 'Dapatkah Kau Rasakan Cinta', 'Kau Memilih Dia'.

"Nanti malam selain penampilan Cakra kita juga membuat lomba meracik kopi," jelasnya.

Banda Aceh Festival Kopi Internasional resmi dibuka tadi malam oleh Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal dan Staf Ahli Bidang Kemaritiman Kementerian Pariwisata, Syamsul Lussa. Acara dibuka dengan menyaring kopi bersama dan disaksikan oleh perwakilan Jepang dan Turki. Kegiatan ini akan berlangsung hingga Kamis (12/5) besok.(detik)

Komentar

Loading...