Bocah di Bogor Diperkosa dan Dibunuh

foto: int

karyawati-diperkosa-di-lebak-bulus1-660x330Bogor, (Acehportal) – Batita berinisial LN (2,5 tahun) ditemukan meninggal di daerah Kampung Pabuaran, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Senin (9/5). Dari temuan mayat tersebut, Polsek Cibungbulang melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

“Setelah kami telusuri, ternyata anak kecil itu juga menjadi korban pemerkosaan pada Ahad (8/5) lalu dibunuh oleh tetangganya,” kata Kapolsek Cibungbulang Roni Mardiatun kepada Republika.co.id, Rabu (11/5).

Roni menjelaskan, sebelum pemerkosaan terjadi, korban sedang berada di rumah pelaku untuk bermain dengan keponakannya. Pelaku bernama Budiansyah (26 tahun) yang juga tetangga bersebelahan dengan rumah korban memiliki keponakan yang sering bermain dengan korban.

“Saat korban sedang menonton televisi, pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam kamarnya,” tutur Roni. Di kamar pelaku, kata Roni, tersangka juga melilitkan kain selimut dan mengikat korban karena korban sempat memberontak.

Tak hanya sampai di situ, pelaku juga menggunakan membekap mulut korban. Setelah korban mulai tidak memberontak karena lilitan kain, pelaku mulai melakukan aksi tidak senonoh itu.

“Tersangka sempat orgasme saat melakukan pemerkosaan terhadap korban. Ditemukan juga sperma di celana korban dan seprei,” ungkap Roni. Menurut Roni, dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, kematian diakibatkan karena bekapan pelaku hingga korban tidak bisa bernapas.

Setelah mengetahui korban tidak bernyawa, pelaku menyimpan mayat korban di lemari kamarnya. Selanjutnya, pelaku membuang begitu saja mayat korban ke belakang rumahnya pada Senin (9/5), pukul 18.00 WIB.

“Akhirnya warga di sekitar rumahnya bernama Junaedi menemukan mayat korban itu karena dibuang begitu saja,” tutur Roni.(republika)

Komentar

Loading...