Wali Kota Banda Aceh Raih Penghargaan Marketeers of The Year Banda Aceh 2016

Illiza

Illiza
Illiza

Banda Aceh, (Acehportal) - Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa`aduddin Djamal memperoleh penghargaan “Marketeers of the Year Banda Aceh 2016”. Penghargaan itu diserahkan dalam forum Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2016 Banda Aceh di Hotel Hermes Palace, Selasa (10/5/2016). Selain itu, Illiza juga dinobatkan menjadi Best of The Best IMF 2016 Banda Aceh.

Penghargaan ini  diberikan kepada individu yang  dianggap berhasil membuat perubahan, dan pengakuan kepada marketeer lokal yang tidak hanya sukses memimpin perusahaan, tapi juga memberikan efek positif bagi masyarakat banyak. Selain Illiza, empat pelaku usaha di Banda Aceh juga meraih penghargaan yang sama.

Dalam sambutannya, Illiza mengatakan tidak pernah menduga dan merasa sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Ia pun berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus membangun Aceh, khususnya Kota Banda Aceh.

“Aceh punya potensi luar biasa di segala bidang yang bisa dijual. Sebagai daerah bekas konflik Aceh masih dianggap sebagai daerah yang kurang aman untuk berinvestasi,” tutur Illiza.

Untuk itu, Illiza menambahkan, publikasi sangatlah penting untuk merubah stigma buruk tentang Aceh. Dengan usaha ini, ia berharap potensi-potensi yang ada di Aceh dapat dimaksimalkan dengan baik yang akan berdampak baik pada pembangunan Aceh. “Mudah-mudahan ini menjadi spirit bagi kita semua untuk membangun Aceh,” tutup Illiza.(raja)

Komentar

Loading...