Mau Nonton MotoGP di Sepang, Berapa Biaya yang Harus Disiapkan?

Foto: Getty Images Sport

Foto: Getty Images Sport
Foto: Getty Images Sport

Jakarta, (Acehportal) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, MotoGP di Sepang merupakan seri yang dinanti-nantikan. Pasalnya bagi fans Indonesia yang ingin melihat pembalap favoritnya beraksi dari dekat, Sirkuit Sepang di Malaysia merupakan pilihan terbaik.

Lokasi yang dekat dengan Indonesia otomatis membuat harga tiket pesawat lebih ramah di kantong. Biaya hidup dan penginapan di Malaysia juga terjangkau. Nah, kalau mau nonton MotoGP secara langsung Oktober ini kira-kira berapa sih budget yang harus disiapkan?

Berikut ini perhitungannya. Untuk tiket pesawat PP dari Jakarta ke Kuala Lumpur menggunakan maskapai budget, Anda harus menyiapkan setidaknya Rp 1 juta. Untuk akomodasi 3 malam (28 – 30 Oktober 2016), harga kamar hotel bintang 3 di pusat kota berkisar Rp 250.000 – Rp 350.000 per malamnya.

Lalu yang utama tentunya tiket nonton MotoGP itu sendiri. Kategori terbaik untuk menonton aksi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah Main Grandstand. Harganya RM 212 atau sekitar Rp 700.000-an untuk acara tiga hari. Ditambah dengan estimasi biaya transportasi dan makan per hari Rp 200.000, total biaya yang harus Anda siapkan setidaknya Rp 3 juta.

Lumayan berat ya? Tapi jangan sedih! Tahun ini Anda bisa nonton MotoGP di Sepang gratis, tanpa mengeluarkan sepeser uang pun. Bahkan Anda bisa dapat akses ke paddock! Bisa terbayang serunya. Nah, bagaimana caranya bisa mendapatkan semua kemewahan itu secara gratis?

Pertama, datangi diler-diler terpilih Yamaha. Cari mock up Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan unit Mio Z. Lalu berfotolah di depannya dengan gaya Z yang paling seru dan kreatif. Upload foto Anda ke Twitter, Instagram atau Facebook pribadi dengan hashtag: namalengkap, #zagoanselfie, #namadealer/event #kota.

Jangan lupa juga mention ke akun Yamaha Motor Indonesia. Sebelum upload, pastikan dulu Anda sudah Like dan follow ketigaakun media sosial resmi Yamaha:

Facebook – Yamaha Motor Indonesia

Twitter - @YamahaIndonesia

Instagram - YamahaIndonesia

Jika format yang Anda gunakan sudah benar, maka foto akan otomatis muncul di www.zagoansuper.com. Selanjutnya, tinggal berdoa supaya foto Anda terpilih menjadi salah satu yang beruntung. Yamaha Indonesia akan memberangkatkan 10 pemenang utama ke Sepang – Malaysia!

Selain hadiah utama nonton MotoGP di Malaysia, akan ada hadiah bulanan apparel Yamaha yang bisa Anda perebutkan. Ayo segera ikutan Z-Selfie Competition dari Yamaha! Periode Z-Selfie Competition berlangsung mulai 30 April hingga 31 Juli 2016.

Yamaha Mio Z, Sobat Pas LibaZ Jalanan

Sumber: detik

Komentar

Loading...