Keuchik Keude Siblah Ancam Polisikan YARA

Keuchik Keude Siblah,Yuslizal @Acehportal.com

Keuchik Keude Siblah,Yuslizal @Acehportal.com
Keuchik Keude Siblah,Yuslizal @Acehportal.com

Blangpidie, (Acehportal) – Keuchik Gampoeng Keude Siblah,Yulizar mengancam akan melaporkan Yayasan Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Barat Daya kepihak Kepolisian terkait percemaran nama baiknya.

Hal itu diungkapkan Keuchik Gampoeng Keude Siblah Yulizar terkait tuduhan kepada dirinya yang telah menjual tanah hibah untuk perluasan jalan pasar modern di Gampong Keude Siblah, Kecamtan Blangpidie, Abdya kepada Pemerintah setempat.

“Apa yang disampaikan YARA kepada awak Media beberapa waktu lalu tidak benar sama sekali. Dan saya akan segera melaporkan percemaran nama baik kepada pihak penegak hukum,”kata Yulizar, saat dijumpai di ruang kantor Camat Blangpidie, Senin (09.05/2016) sore.

Apalagi, katanya, YARA perwakilan Abdya meminta dirinya untuk mengembalikan uang kepada Resmiza (anak Yulizar) atas penjualan tanah hibah tersebut. “Apa yang disampaikan Yara Abdya Miswar, SH itu tidak benar,”ungkap Yulizar.

Sementara itu, Camat Blangpidie, Zubaili Latif membenarkan bahwa ada Isu terkait Keuchik Keude Siblah yang menjual tanah hibah untuk pembangunan Jalan pasar modern kepada pemerintah Abdya.

Untuk menyelesaikan permasalahan ini, kata Camat, pihaknya akan segera memanggil kedua belah pihak yakni YARA dan Keuchik Keude Siblah agar persoalan itu cepat selesai dan tidak perlu diselesaikan di kepolisian.

“Kami akan memanggil mereka untuk duduk bersama menyelesaikan persoalan itu secara adat, apalagi masalahnya antara Ayah dan Anak dan tidak perlu kita perpanjang lagi,”jelasnya.(mus)

Komentar

Loading...