Warga Banda Aceh Sangat Antausias Gabung ke PKS

sumber foto: republika
sumber foto: republika

Banda Aceh, (Acehportal) - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Banda Aceh menyelenggarakan Training Orientasi Partai (TOP), di gedung SKB Lampineung Banda Aceh, Minggu (8/5/2016).

Seratusan warga kota Banda Aceh yang hadir sebagai peserta TOP berikrar dan menyatakan siap bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kegiatan itu.

Hadir sebagai pemateri kegiatan TOP PKS Banda Aceh masing-masing Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Banda Aceh yang juga Ketua Komisi D DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar dan Irwansyah, Sekretaris DPD PKS Banda Aceh yang juga Ketua Fraksi PKS-Gerindra DPRK Banda Aceh.

Selain itu hadir juga Anggota Fraksi PKS / Komisi III DPR RI HM Nasir Jamil dan Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin yang juga Ketua Komisi VII DPRA. Nasir dan Ghufran juga melakukan dialog dengan peserta terkait dengan isu-isu terkini di Aceh dan kota Banda Aceh khususnya.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PKS sebagai sarana untuk merekrut kader-kader baru serta menampung masyarakat yang ingin bergabung dengan PKS. PKS, menurutnya selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung.

“PKS ini adalah parta kader, jadi bagi warga yang mau bergabung dengan PKS, mau mengabdi kepada masyarakat bersama-sama dengan PKS, silahkan bergabung, kita terbuka,”ujar Iwan Sulaiman.

Sementara itu Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Banda Aceh Zulfikar mengatakan bergabungnya  warga tersebut atas kesadarannya masing-masing, tanpa ada paksaan. Ia berharap warga yang baru bergabung itu bisa bersama-sama PKS berkhitmad untuk rakyat.

Zulfikar juga mengapresiasi antusias warga Banda Aceh bergabung dengan PKS, hal itu terlihat dengan jumlah pendaftar yang mencapai lebih 100 orang selama tiga hari dibukanya masa pendaftaran.

“TOP ini adalah kegiatan rutin PKS, kegiatan merekrut kader-kader baru yang siap bersama PKS mengabdi kepada masyarakat. Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setelah bulan Ramadhan nantinya,”katanya.(raja)

Komentar

Loading...