Leicester Juara, Jamie Vardy Merasa Terkena Sihir

Jamie Vardy @Reuters / Carl Recine Livepic

Jamie Vardy @Reuters / Carl Recine Livepic
Jamie Vardy @Reuters / Carl Recine Livepic

LONDON, (Acehportal) -- Pemain bintang Leicester Jamie Vardy mengaku dia pasti "terkena guna-guna" karena pada akhirnya bisa mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris.

Striker Leicester ini menciptakan dua gol, sedangkan Andy King menciptakan satu gol lainnya, ketika tim mereka mengalahkan Everton 3-1 sebelum mengangkat trofi.

Vardy, yang gagal mengeksekusi tendangan penalti, berkata, "Perasaan yang luar biasa bagi semua orang yang terlibat, ini masalah mental."

"Sepertinya ada orang yang mengguna-gunai saya untuk membuat musim ini terjadi. Semua orang bekerja keras untuk yang lainnya dan ketika kami sehari absen maka yang lainnya berada di sana untuk belajar. Kami seperti saudara dan itulah kami." (Baca: Leicester Juara, Ini Komentar Vardy)

Vardy menjamu rekan-rekan satu timnya dalam pesta kemenangan Senin lalu ketika Leicester memastikan juara liga. Mengenai kejadian Senin itu dia berkata, "Mereka datang ke rumah saya Senin itu dan memecahkan televisi."

"Saya bangga sekali kepada apa yang telah saya capai secara pribadi namun tanpa mereka di sekitar saya tidak akan ada yang mungkin," kata Vardy seperti dikutip Sky Sports.(republika)

Komentar

Loading...