Sejumlah Objek Wisata Abdya Dipadati Pengunjung

pantai jilbab

pantai jilbabBlangpidie, (Acehportal) - Ibu Kota Blangpidie atau lebih dikenal dengan Julukan "Breuh Sigupai" dengan jumlah penduduk 130 ribu yang tersebar dari sembilan Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memiliki Sejumlah Objek Wisata yang mulai  ramai dikunjungi masyarakat untuk mengisi hari libur Panjang.

Adapun lokasi yang dikunjungi seperti Krueng Baru di Kecamatan Lembah Sabil, Pantai Ujong Manggeng, irigasi di Kecamatan Manggeng, Krueng Beukah, irigasi Mata Ie di Kecamatan Blangpidie, Pantai Ujong Serangga,Alue Sungai Pinang, Pantai Jilbab di Kecamatan Susoh serta sejumlah objek wisata lain.

"Ini hari Awal liburan, jadi kami lebih memilih Pantai Jilbab  untuk makan-makan bersama keluarga sebelum besoknya bekerja," ujar Ratna,  warga Susoh yang ditemui dilokasi wisata, Jum'at (5/5/2016).

Menurutnya, dipilihnya Pantai Jilbab untuk berlibur karena kawasan itu lebih bersih jika dibandingkan pantai lain. Selain itu, kawasan itu masih rindang, karena banyak pepohonan Cemara Indah sehingga warga betah berlama-lama di sana.

Hal yang sama juga dikatakan, Marni warga asal Manggeng  yang juga sedang menikmati libur. Menurutnya, kalau belum berkunjung ke pantai tersebut, rasanya tidak lengkap.

"Saya rasa kurang lengkap kalau belum berlibur ke Pantai Jilbab  yang terkenal bersih itu," katanya.(mus)

Komentar

Loading...