Lawan Atletico di Final, Ini Komentar Ronaldo

Cristiano Ronaldo (tengah) @REUTERS/Juan Medina

Cristiano Ronaldo (tengah) @REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo (tengah) @REUTERS/Juan Medina

MADRID, (Acehportal) - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid akan menjadi laga istimewa.

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah Real Madrid memastikan diri mengalahkan Manchester City 1-0 pada laga leg kedua semifinal yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Pertemuan dua tim sekota asal Madrid ini akan saling bentrok di final Liga Champions di San Siro, Milan, Italia.

''Ini akan menjadi 50-50 melawan Atletico, dan kami sangat senang karena itu akan menjadi pertandingan yang istimewa,'' ujar Ronaldo, seperti dilansir Football Espana, Kamis (5/5).

Dalam beberapa pertandingan di La Liga, mantan pemain Manchester United itu tidak diturunkan karena cedera. Termasuk saat menahan Manchester City 0-0 di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Ronaldo akhirnya dapat merumput kembali pada leg kedua meskipun dalam pertandingan tersebut tidak mencetak gol. Kemenangan El- Real dicetak melalui gol bunuh diri tim tamu.

''Saya tidak punya masalah, meskipun aku lelah, tapi aku merasa aku tidak melakukan hal buruk dan membantu tim,'' ujarnya.(Republika)

Komentar

Loading...