Kumpulkan Infaq, Warga Aceh Buka Warkop Peduli Palestina

warkop peduli palestina @Acehportal.com

warkop peduli palestina @Acehportal.com
warkop peduli palestina @Acehportal.com

Banda Aceh, (Acehportal) - Pembantaian dan penindasan yang dilakukan Israel terhadap Muslim di Palestina menimbulkan rasa simpati dari warga Muslim lainnya dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di provinsi Aceh.

Rasa kepedulian terhadap sesama Muslim itu salah satunya seperti diperlihatkan Miswar warga Gampong Suleue Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar. Miswar Melauching Warung Kopi Palestine.

Warkop tersebut bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh untuk menyalurkan infaq bagi pembebasan masjid Al-Aqsa di Palestina.

Launching yang dilaksanakan, Rabu (4/5/2016) sore turut dihadiri Ketua KNRP Aceh Makhyaruddin Yusuf, Ketua Korp Mubaliq KNRP Aceh Afrial Hidayat dan Ketua Komisi VII DPR Aceh Ghufran Zainal Abidin.

Ketua KNRP Aceh Makhyaruddin Yusuf menyebutkan kehadiran warkop tersebut menunjukkan bahwa warga Muslim di Aceh tidak pernah lupa dengan nasib saudara-saudaranya di Palestina.

“Karena juga menjadi kewajiban kita untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa di Palestina dari cengkraman zionis Yahudi,”ujar Makhyaruddn.

Makhyaruddin menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Miswar yang telah berupaya mensyiarkan kepedulian kepada Palestina. “Semoga siapa saja yang minum kopi disini nanti tidak lupa berinfaq untuk Palestina, disana nanti disediakan tabungan amal khusus Palestina,”pungkasnya.(raja)

Komentar

Loading...