Ingin selingkuh, wanita ini minta suami antar ke hotel

Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com

Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com
Ilustrasi perselingkuhan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Mendoyo, Jembrana, Bali heboh dengan adanya kasus perselingkuhan LH (26) dan KC (32). Keduanya merupakan warga asli Mendoyo. Herannya, LH tega meminta suaminya untuk mengantarkan dirinya ke hotel untuk bertemu dengan KC.

Perselingkuhan ini terungkap dalam sidang adat yang digelar di balai desa setempat. Sidang ini digelar lantaran adanya laporan dari istri KC yang mempertanyakan gelagat suaminya. Namun, LH dan KC mangkir sehingga penyelesaian gagal dilakukan.

"Ini lucu pak, suaminya (LH) itu teman sejak kecil sampai sekarang dengan selingkuhannya (KC). Mereka tinggal satu lingkungan banjar yang sama. Memang suaminya LH polos dan lugu," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di Mendoyo, Rabu (4/5).

Dia menceritakan, setiap LH ingin bertemu dengan KC selalu minta diantar oleh suaminya. Memanfaatkan keluguan suaminya, LH selalu bebas melakukan perselingkuhan.

"Suaminya tidak pernah curiga selagi perginya dengan KC. Bahkan sempat pulang malam diantar dengan KC, ya suaminya justru diam saja," tuturnya.

Pernah satu kali, istri KC menabrak rumah LH. Suami LH membela istrinya dan menyatakan kalau si istri KC terlalu terbakar cemburu. Karena keributan itulah, istri KC melapor ke Kelihan Adat.

Setelah terjadi keributan tersebut, LH meminta suaminya untuk menanyakan kepada KC apakah jadi mau ceraikan istrinya. Ironisnya, suaminya LH seperti kerbau dicucuk hidungnya, mengiyakan apa yang diminta istrinya.

Sumber ini menceritakan juga kejadian saat LH dan KC berurusan dengan Polsek Mendoyo. Dia mengatakan, keduanya janjian untuk bertemu di pantai. Karena membawa motor, akhirnya dititipkan ke warga.

"Saat itu mereka berdua janjian di pantai, motor LH dititipkan di rumah warga di jalan. Karena curiga, pemilik rumah lapor polisi soal ada motor tak bertuan. Saat keduanya kembali mendapati motornya raib, dan dikatakan warga untuk cari ke polsek," tutur warga ini.

Suami LH yang diminta untuk mengambil motor tersebut juga tidak menaruh curiga. Dia langsung menuju Polsek Mendoyo dengan membawa kelengkapan kendaraan bermotor.

Kanit Reskrim Polsek Mendoyo AKP Gusti Komang Muliadnyata membenarkan telah mengamankan sepeda motor temuan warga. Namun motor tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya setelah menunjukkan bukti kepemilikan.

"Katanya sih motor tersebut ditinggal untuk mencari makan bersama teman laki-lakinya. Tapi anehnya masak malam-malam cari makan dengan istri atau suami orang," tutupnya.(Merdeka.com)

Komentar

Loading...