Mahasiswa di Sumut Tusuk Dosennya Hingga Tewas di Toilet

Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com
Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Medan, (Acehportal) - Seorang mahasiswa tega menikam dosennya sendiri di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban diketahui bernama Nurain Lubis (63), dosen Fakultas FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Nyawa korban tak tertolong setelah mengalami luka di bagian leher. Saat ini, jenazah sudah berada di RS Bhayangkara Medan.

Informasi yang dihimpun, korban ditikam di toilet FKIP UMSU. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menuju Fakultas Ekonomi. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung menuju ke lokasi dan langsung menangkap pelaku.

"Tadi saya dengar suara teriakan. Lalu saya datangi dan ada seseorang keluar dari toilet langsung kabur menuju Fakultas Ekonomi," kata salah seorang pengawas gedung, Syarief (54), Senin (2/5/2016) sore.

Sementara itu, salah seorang dosen FISIP UMSU, Rafdinal mengatakan, pelaku diketahui merupakan mahasiswa FKIP. "Kabarnya dia (pelaku) semester 6. Namanya saya belum tahu," ujarnya.

Saat ini, polisi sudah mengamankan pelaku di Mapolresta Medan. Situasi kampus yang tadinya sempat ricuh kini sudah kondusif. Polisi juga masih juga berjaga-jaga di depan UMSU.(detik)

Komentar

Loading...