Enam Orang Terjatuh dari Perahu saat Memacing, 2 Hilang

ilustrasi memacing @ int

ilustrasi memacing @ int

Banyumas, (Acehportal) - Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tagana, Basarnas, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas, SAR SPM Nasional Purwokerto, Orari dan Rapi terus melakukan pencarian terhadap dua warga Desa Gumelar, Kecamatan Gumelar, Banyumas, Jawa Tengah, yang terjatuh saat sedang memancing bersama empat rekan lainnya di Waduk Penjalin, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

"Iya ada kecelakaan saat memancing, enam orang jatuh dari perahu, empat selamat tapi dua lagi masih hilang," kata Komandan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Ady Chandra, Senin (2/5/2016).

Dua orang yang saat ini belum ditemukan tersebut merupakan warga Desa Gumelar, Kecamatan Gumelar, Banyumas. Mereka diduga tidak bisa berenang saat perahu yang mereka sewa untuk memancing ikan di tengah waduk terbalik saat ada angin kencang disertai hujan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saat perahu ada di tengah, tiba-tiba ada angin kencang disertai hujan, sehingga perahu terbalik dan enam orang jatuh ke air. Diduga dua orang lainnya tidak bisa berenang," ujarnya.

Dua warga yang saat ini mash dalam pencarian yakni Dandi Adi Saputro bin Salehudin (16) dan Wahyu Hidayat bin Teguh (15). Sementara empat warga lainnya yang selamat dari musibah tersebut di antaranya Purwanto, Joko, Yoga dan Ipang, mereka merupakan warga satu Desa. "Mereka berempat yang selamat sudah kembali ke rumah," jelasnya.(detik)

Komentar

Loading...