Asik Bermain Pistol, Balita AS Tembak Mati Ibunya di Dalam Mobil

ilustrasi @acehportal.com
ilustrasi @acehportal.com

Wisconsin, (Acehportal) - Seorang balita di Amerika Serikat (AS) bermain-main dengan pistol saat ibunya tengah mengemudikan mobil. Tragis, balita ini tak sengaja menembak mati ibunya dengan pistol itu.

Seperti dilansir AFP, Kamis (28/4/2016), sang ibu yang diidentifikasi sebagai Patrice Price (26) dinyatakan tewas seketika dalam insiden yang terjadi di Milwauke, Wisconsin, pada Selasa (26/4) waktu setempat. Balita itu duduk di kursi belakang saat Price mengemudikan mobil.

Pistol jenis kaliber .40 itu tak sengaja keluar dari bawah kursi pengemudi. Balita yang diidentifikasi media lokal berjenis kelamin laki-laki dan berusia 2,5 tahun ini melepas tembakan yang menembus kursi pengemudi, saat ibunya tengah mengemudi.

Dikutip media lokal WISN, ayah korban, Andre, menyebut korban merupakan ibu dari tiga anak. Pistol itu sebenarnya milik kekasih korban yang berprofesi sebagai petugas keamanan.

Surat kabar Milwaukee Journal Sentinel melaporkan, korban mengemudikan mobil milik kekasihnya, karena mobilnya sendiri dicuri. Kantor sheriff setempat menyatakan, pistol yang digunakan balita itu memang kekasih korban. Pistol itu awalnya diletakkan di bawah kursi penumpang sebelah pengemudi.

Senjata api itu ditemukan polisi tergeletak di belakang kursi pengemudi usai insiden ini. Penyelidikan atas insiden ini masih terus berlangsung.

Saat kejadian, di dalam mobil juga ada anak korban yang lain, yang berusia 1 tahun dan juga ibunda korban. Tidak diketahui pasti mengapa sang ibunda korban tidak mencegah balita itu bermain pistol. Kedua anak balita itu tidak ditempatkan di kursi khusus anak-anak di dalam mobil.(detik)

Komentar

Loading...