Sekarang Ada Mesin Kopi yang Bisa Meracik Kopi Seenak Buatan Kafe

Foto: detikfood

Foto: detikfood
Foto: detikfood

Memasuki tahun ketiga Nescafe Dolce Gusto perkenalkan varian terbaru. Mesin kopi ini mampu meracik beragam menu kopi dalam beberapa menit seperti yang dijual di kafe.

Selasa (26/04) kemarin Nescafe Dolce Gusto membuka Pop Up Café di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Kafe ini untuk memperkenalkan hasil inovasi mesin yang stylish. Mesin tersebut bernama Nescafe Dolce Gusto Oblo untuk melengkapi koleksi mesin terdahulu.

Turut hadir memeriahkan acara Yoris Sebastian, Indonesian lifestyle observer, Diana Rikasari, Fashion blogger, Muhammad Aga, barista, dan Irma Praharsi, Brand Manager dari Nescafe Dolce Gusto.

“Kalo di kafe, minuman kopi yang dibuat hanya bisa dicicicpi. Tetapi dengan Nescafe Dolce Gusto semua orang bisa membuat kopi a la café dimana saja. Selain kenyamanan dan design yang trendy, Anda juga dapat mengekspresikan diri,” ujar Praharsi.

Dalam tren masyarakat urban ini, perkembangan teknologi membuat masyarakat butuh sebuah rancangan terbaru yang unik. Mudah digunakan dan bisa lebih kreatif. Yoris Subastian, pengamat gaya hidup urban juga punya pendapat.

“Hadirnya inovasi Nescafe Dolce Gusto ini mereka bisa membuat segalanya menajdi serba cepat, praktis dan tetap berkualitas tinggi. Dengan alat tersebut, masyarakat urban dapat mengaplikasikan teknologi untuk memaksimalkan kreativitas.”

Nescafe Dolce Gusto Oblo memiliki bentuk kotak di depan dan lekukan di belakang dengan tinggi 31.2 cm dan berat sekitar 2,5 kg. Selain itu, terdapat tuas di bagian atas yang akan menentukan berapa banyak air yang keluar.

“Cara membuatnya, pilih kapsul Nescafe Dolce Gusto favorit, dan masukkan ke dalam Oblo. Tentukan minuman kreasi sendiri yang Anda suka. Cukup dengan waktu 1 menit, minuman sudah dapat dinikmati,” jelas Praharsi.

Bicara mengenai kreativitas, Diana Rikasari pun memaparkan, “Nescafe Dolce Gusto Oblo dapat memungkinkan orang-orang berkreasi tanpa batas. Mulai dari membuat minuman yang sesuai karakter hingga menyajikan mainuman layaknya art”. Dengan mesin yang desainnya segi empat ini minuman seperti espresso, cappuccino, latte, ristretto, lungo dan latte macchiato bisa dibuat dalam sekejap. Anda yang jadi baristanya.

Nescafe Dolce Gusto Oblo sudah dapat diperoleh mulai dari hari ini, di Central Park pada 26 April – 01 Mei 2016 dan Atrium Kota Kasablanka pada 03 -08 Mei 2016. Dengan harga Rp 1.699.000, Anda sudah bisa mendapatkan Nescafe Dolce Gusto Oblo yang dapat menghasilkan minuman berkualitas a la café.(detik)

Komentar

Loading...