Turis diduga diserang hiu saat selancar di Bali merupakan WN Amerika

ilustrasi selancar. ©AFP PHOTO/Chaideer Mahyuddin

ilustrasi selancar. ©AFP PHOTO/Chaideer Mahyuddin
ilustrasi selancar. ©AFP PHOTO/Chaideer Mahyuddin

Bali, (Acehportal) - Turis asing diduga diterkam hiu saat berselancar di Pantai Balian, Tabanan, Bali, sudah diketahui identitasnya. Pria itu bernama Mlenar Boarman Ryan Darwin (26), warga negara Amerika Serikat.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha, menuturkan korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Tabanan ruang VIP B kamar nomor 302. Namun, korban berencana bakal dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

"Rencananya korban akan di rujuk ke singapura. Korban di penginapan tempatnya tinggal teregister atas nama Rosa Averesceh asal Jerman," kata Artha, Selasa (24/4).

Menurut dia, laporan diterimanya dari rumah sakit, korban mengalami luka robek cukup parah pada lengan sebelah kanan. Korban juga sempat menjalani perawatan sementara di klinik sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Kasih Ibu.

Pemuda asal Amerika ini, lanjut dia, juga masih terlihat panik melihat lengannya hanya bisa menggerakkan kelingking. Maka dari itu, korban minta untuk dirawat di rumah sakit di Singapura.

Saat kejadian, Artha menceritakan, korban memang tengah berselancar di Pantai Balian, Tabanan. Tahu kejadian itu, para karyawan Balian Surf Camp langsung menolong dan dibawa ke rumah sakit.(Merdeka.com)

Komentar

Loading...