Korban Kebakaran Lambaro Skep Terima Bantuan Masa Panik

foto : acehportal

foto : acehportal
foto : acehportal

Banda Aceh, (Acehportal) - Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di jalan Anggur, Lambaro Skep, Banda Aceh.

Dalam penyerahan bantuan itu turut hadir, Kadinsosnaker Fadhil S Sos MM, Kabag Humas Setdakota Wirzaini Usman, Sekretaris Dinsosnaker Dr Mahdi, Sekcam Kuta Alam Reza Kamilin dan sejumlah staf Dinsosnaker Kota Banda Aceh.

Wakil Walikota Zainal Arifin mengatakan, bantuan yang diserahkan ini sebagai upaya untuk meringankan korban kebakaran dalam melewati hari-hari pasca musibah.

Dikatakannya, bantuan masa panik yang diserahkan berupa bahan pokok seperti beras, telur dan makanan lainnya. Kemudian bahan pakaian dan kain sarung dan sajadah, peralatan masak seperti kuali, panci, kompor dan tabung gas. Ada juga makanan instan dan sejumlah penyedap makanan seperti kecap.

Rumah warga Lambaro Skep yang terbakar merupakan milik Almarhum Ishak Lamno bersama istrinya Patriah. Namun rumah yang terbakar  sedang dalam status disewakan kepada Darma. Kebakaran terjadi Senin (25/4) dini hari sekitar pukul 01.00 Wib.

Kebakaran tidak mengakibatkan korban jiwa, namun istri dari Darma, Cut Neni mengalami luka bakar dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit.(raja)

Komentar

Loading...