[Video] Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas

Guru dikeroyok satu kelas karena tempeleng murid. ©2016 Merdeka.com/Shanghaiist

Guru dikeroyok satu kelas karena tempeleng murid. ©2016 Merdeka.com/Shanghaiist
Guru dikeroyok satu kelas karena tempeleng murid. ©2016 Merdeka.com/Shanghaiist

Acehportal - Video yang sedang viral di China sepekan terakhir membuat orang jadi geleng-geleng kepala. Sulit menentukan mana yang salah: sang guru menampar murid atau rombongan pelajar SMP itu yang akhirnya balas mengeroyok si guru lelaki.

Keributan guru murid itu direkam salah satu murid SMP di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Shanghaiist melaporkan, Sabtu (23/4), awalnya yang bersitegang hanya seorang pelajar dengan sang guru lelaki. Murid ini tidak diperbolehkan menyerahkan lembar jawaban ujian.

Ketika keduanya saling beradu argumen, guru ini hilang kesabaran lalu menempeleng si murid. Tiba-tiba saja kawan pelajar putra itu kompak mengeroyok sang guru. Mereka menghajarnya dengan benda-benda sekitar kelas, mulai dari tumpukan buku, kertas, serta gagang sapu.

Sempat reda, guru ini ternyata tak berhenti menempeleng murid yang membuatnya marah sejak awal. Kembali, kawan-kawan pelajar itu mengeroyok si guru. Pengeroyokan terulang sedikitnya tiga kali, sampai murid perempuan pun berani menoyor si guru lelaki yang akhirnya kewalahan.

Kepala sekolah SMP itu membenarkan terjadi perkelahian antara guru dan murid, tetapi menolak membeberkan detail pemicu kejadian tersebut. Investigasi dinas pendidikan setempat sedang digelar untuk mencari tahu kenapa insiden memalukan ini bisa terjadi.(Merdeka.com)

Berikut video kronologi pengeroyokan guru oleh murid yang menghebohkan netizen China:

[mom_video type="youtube" id="https://www.youtube.com/watch?v=MaEOeyKf3so"]

Komentar

Loading...