Foto: Ketika Wanita Belanda Pakai Hijab Buatan Indonesia di Paris, Prancis

foto: Niken Widya Yunita

Jakarta - Selama kurang lebih sepuluh hari, Wolipop memiliki kesempatan untuk keliling Eropa bersama brand busana muslim Elzatta. Membawa kampanye 'Hijab For The World' dengan tujuan memperkenalkan hijab ke seluruh masyarakat dunia, Elzatta bersama mitra-mitranya mengakhiri perjalanan di Paris, Prancis.

Perjalanan diakhiri dengan sesi foto koleksi terbaru dari Dauky yang merupakan 'adik' brand Elzatta di bawah naungan Elhijab. Foto dilakukan tidak dengan membawa model Indonesia tapi justru berasal dari Belanda. Iske Sykes merupakan wanita berkulit putih asal Belanda yang mencoba hijab buatan Indonesia saat sesi pemotretan Dauky di Paris, Prancis.

Bertempat di Museum Louvre, Paris, Jumat (22/4), Iske tampil menarik perhatian dalam balutan busana serba cokelat tanpa corak. Kerudung dengan nuansa senada yakni cokelat membuat penampilan tampak seimbang. Potongan tunik yang disertai celana panjang hitam membuat penampilannya terlihat kasual sesuai dengan DNA Dauky yang selalu merilis busana ready to wear.

Tidak hanya perpaduan nuansa cokelat, gaya monokrom diaplikasikan untuk mengikuti tren. Model 17 tahun itu berpose di depan Museum Louvre mengenakan setelan atasan hitam dan celana kulot berpalet dasar abu-abu tua. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan syal biru, floppy hat, serta ankle boots untuk memaksimalkan gaya musim dingin.

Lokasi pemotretan tak hanya berlangsung di Museum Louvre tapi juga Menara Eiffel. Seperti pada foto ketika Iske memakai blouse putih polos, celana hitam, dan kerudung bergaris agar tak terkesan monoton.

Corporate Communication and Brand Strategy Elzatta & Dauky, Ina Binandari, mengatakan bahwa busana yang dikenakan oleh Iske belum dijual di Indonesia. Koleksi tersebut baru akan ditampilkan dalam acara Indonesian Weekend yang berlangsung di London, Inggris, pada 25 hingga 31 Mei mendatang.

"Semuanya itu akan diperlihatkan di acara Indonesian Weekend di London akhir Mei 2016," ujar Ina.(detik)

Komentar

Loading...