Penembakan Brutal di Ohio, 8 Orang Ditembak di Kepala

Foto: Ilustrasi oleh Basith Subastian

Foto: Ilustrasi oleh Basith Subastian
Foto: Ilustrasi oleh Basith Subastian

Ohio, (Acehportal) - Otoritas berwenang di Ohio menyebut 8 orang yang tewas akibat penembakan brutal di Pike County, Ohio, AS, seluruhnya ditembak di bagian kepala. Kedelapan orang ini merupakan satu keluarga yang tinggal di rumah terpisah.

Pejabat Kejaksaan Ohio serta kepolisian Pike County dalam konferensi pers mengatakan pelaku masih dalam pengejaran. Belum diketahui jumlah pelaku penembakan brutal ini.

"Seorang tersangka atau tersangka masih buron. Delapan orang tewas dengan cara ditembak," kata pejabat tersebut seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/4/2016).

Kedelapan korban ini terdiri dari 7 orang dewasa dan satu orang remaja. "Para korban tujuh orang dewasa, satu anak. Semua ditembak di kepala," tutur pejabat itu menambahkan.

Sherif Pike County Charles Reader mengakui tingkat kejahatan yang tinggi di wilayahnya. Aksi kriminalitas disebut memang terjadi.

"Kami memiliki banyak adegan kejahatan mengerikan," ujar Charles. "Saya masih terus aktif mencari pelaku penembakan," tegas dia.

Sejumlah korban ditembak saat sedang tertidur. Pihak berwenang juga memastikan tidak ada ada korban yang tewas akibat bunuh diri. Sebab sebelumnya sempat ada dugaan satu dari 8 orang yang ditemukan tewas terkait dengan pelaku penembakan.

"Ini tragedi mengerikan yang terjadi di sini, di Pike County. Setiap korban tampaknya dieksekusi dengan ditembak di kepala, ujar Mike.(detik)

Komentar

Loading...