PT. Semen Indonesia Aceh Gelar Doa Bersama 1000 Anak Yatim di Pidie

foto bersama @ ist

foto bersama @ ist
foto bersama @ ist

Pidie, (Aceh Portal) - Dalam rangka mengawali pembangunan pabrik baru di Pidie Aceh, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melaksanakan Dzikir, Doa Bersama dan Kenduri yang di ikuti oleh warga sekitar serta 1000 anak yatim.

Kenduri dilaksanakan di Gua Tujuh Kecamatan Muara Tiga dan Batee. Hadir dalam kenduri tersebut wakil Bupati Pidie M.Iriawan, Direktur utama Semen Indonesia Aceh Bahar Syamsu.

Kepala Departemen CSR Semen Indonesia Wahjudi Heru mengatakan, Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar perusahaan seperti Kenduri merupakan keseriusan Semen Indonesia untuk membangun pabrik semen baru di Pidie Aceh, Selain itu perusahaan juga berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hubungan yang sinergis antara perusahaan dan masyarakat diharapkan bisa mendorong peningkatan nilai tambah bagi perusahaan dan juga masyarakat,”ujarnya.

Dijelaskannya, dalam operasional perusahaan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berpegang pada prinsip Triple Buttom Line (profit, planet, people), yaitu tidak hanya mengedepankan aspek keuntungan semata, namun juga mampu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar dan mampu mengelola lingkungan hidup dengan baik.

Semen Indonesia diakuinya juga ikut menjaga tradisi / budaya lokal yang ada dimana perusahaan kami berada.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini kami mohon do’a restu dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat kecamatan Muara Tiga dan Batee atas rencana Pembangunan Pabrik Semen Indonesia Aceh yang direncakan Ground Breaking pada akhir April ini,”lanjutnya manambahkan.

PT Semen Indonesia Aceh adalah perusahaan patungan antara PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.  dan PT Samana Citra Agung. Perjanjian  pembentukan perusahaan patungan (Joint Venture Company) ditandatangani oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Suparni dan Direktur Utama Samana Citra Agung, Deni Fahlevi di kantor Kementerian BUMN Jakarta pada 17 Maret 2016.(raja)

Komentar

Loading...