Terjaring Razia Miras, Wanita Ini Ancam Polisi Ngaku Anak Perwira

Ilustrasi @antara

Ilustrasi @antara
Ilustrasi @antara

Jakarta, (Aceh Portal) - Polisi melakukan razia di tempat hiburan malam di Tangerang. Razia ini lebih mengarah kepada penyalahgunaan narkoba serta minuman keras (miras).

Namun dalam razia kali ini seorang wanita dengan rambut cepak berteriak dan memarahi polisi. Dia mengancam serta mengatakan bahwa dirinya adalah anak seorang perwira polisi berpangkat AKBP yang tinggal di Asrama Polisi Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kasie Propam Polresta Tangerang AKP Manguji Sagala mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya merupakan rangkaian dari Operasi Bersinar (Bersihkan Sindikat Narkoba) 2016.

"Walau demikian kami tetap bersikap tegas namun sopan. Walaupun sempat diancam kami tetap menggeledah wanita itu," katanya.

Meski tidak menemukan narkoba, namun dari lokasi tempat hiburan itu polisi mendapati puluhan botol miras. Selain menyita miras, polisi juga mengamankan seorang ibu pemilik tempat hiburan dalam kondisi menangis ketakutan.

"Dalam razia yang kami laksanakan di tiga tempat hiburan malam, tidak ditemukan narkoba. Kami hanya mendapati puluhan botol miras dan mengamankan pemiliknya," ujar Sagala kembali.

Sumber: okezone.com

Komentar

Loading...